03
OKT
2016

PSCS 2016 “Midtown: The Forming of Dimensional World”

Para pemerhati seni di Malang akhirnya bisa meluapkan kegembiraan mereka. Pasalnya,  Sabtu (1/10) lalu, mereka dimanjakan dengan hadirnya PSCS 2016. Pentas seni milik Bhawikarsu ini berlangsung sangat meriah di UMM Dome, meski pada hari yang sama hujan enggan berhenti sejak siang. Uforia semain terlihat ketika sekitar  5.000 penonton datang menyaksikan pentas seni khas dari SMA Negeri 3 Malang ini.

Bertemakan “Midtown: The Forming of Dimensional World”, PSCS mengangkat cerita sebuah kota bernama Midtown yang kejayaannya dipengaruhi oleh 3 unsur penting: time controller, people’s mind, dan the builder. Di persembahkan dalam bentuk drama, pentas seni para B-Warriors dilengkapi dengan penampilan memukau dari B-Orchestra dan B-Trad, serta pertunjukan memukau dari B-Best Dancer yang memanfaatkan LED visual yang tergolong sangat luar biasa. Sebelum penampilan sang guest star utama, dua bintang tamu tambahan, Monita dan Kezia, semakin melengkapi pertunjukan seni yang luar biasa pada malam itu.

pscs

Para penonton yang mulai memenuhi DOME UMM sejak petang semakin riang ketika sajian yang ditunggu-tunggu dari bintang tamu utama, Afgan Syahreza, hadir sekitar pukul 22.30. Pemirsa yang didominasi oleh anak muda, termasuk siswa-siswi dari seluruh Malang Raya, semakin tampak histeris ketika Afgan membawakan lagu ‘Sadis’.  Ada banyak fans Afgan yang rela berdesakan demi mendapatkan tempat terdekat dari panggung.

Selama beberapa tahun terakhir, PSCS telah menjadi kiblat dari even pagelaran seni tingkat sekolah di Kota Malang. Oleh sebab itu, warga malang sepertinya akan selalu berharap untuk mendapatkan suguhan yang lebih menarik dan spektakuler di tahun-tahun mendatang.

See you on the next dazzling PSCS 2017!

Leave a Reply

*

captcha *